Riau

Kapolda Riau Resmikan SPKT Polres Pelalawan, Sumbangan dari PT RAPP

PELALAWAN (MR) - Kapolda Riau, Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sekaligus melaunching Mall Pelayanan Parama Satwika Polres Pelalawan, Rabu, (15/5/2019) bertempat di Mapolres Pelalawan, Pangkalan Kerinci. 

Kapolda Riau, Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo dalam peresmian itu mengatakan, gedung ini didirikan adalah, bertujuan melayani masyarakat dalam hal untuk mengurus dan penerbitan SIM, SKCK, BPKB serta sidik jari.

"Ini kita lakukan dalam meningkatkan pelayanan yang prima terhadap kebutuhan warga masyarakat," ujar Kapolda Riau yang didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perusahaan PT RAPP yang telah memberikan bantuan pembangunan gedung SPKT dan Mall Parama Satwika di Mapolres Pelalawan. 

Bantuan ini memperlihatkan rasa kepedulian perusahaan terhadap pentingnya pelayanan prima yang harus dilakukan pihaknya terhadap masyarakat 

"Semua ini merupakan wujud nyata dukungan PT. RAPP dalam meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Pelalawan," jelas Kapolda yang disambut dengan tepuk tangan oleh para undangan.

Terlihat dalam rombongan Kapolda jajaran PJU Polda Riau antara lain, Irwasda Polda Riau Kombes Pol M. Zainul Muttaqien, Karo Rena Polda Riau Kombes Pol Ano Munarto, SH, SIK, Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Eka Satria Bhakti, SIK.

Juga hadir Dir Lantas Polda Riau, Kombes Pol FX Bhirawa Braja Paksa, Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Kris Pramono, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno, Kabid Kum Polda Riau AKBP Puji Hendro Wibowo, Dir Tahti Polda Riau AKBP Wendry Purbyantoro. Disamping itu juga hadir Dir Intelkam diwakili oleh Kasi Yanmin Dit IK Polda Riau Kompol Dwi Atmaja.

Dari unsur Forkopimda Pelalawan juga tampak hadir Bupati Pelalawan yang diwakili Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Sekda Pelalawan HT Mukhlis. 

Kemudian ada juga Kajari Pelalawan Nophy T South, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Nelson Angkat, Ketua DPRD Kab. Pelalawan Nasaruddin, Dandim 0312/KPR yang diwakili oleh Pabung Pelalawan Mayor Inf. S. Tarigan. 

Disamping itu, hadir dalam undangan Kapolres Pelalawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta sejumlah Pengurus Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

Lalu terlihat juga Pimpinan Management PT RAPP seperti Ali Sabri dan Matius Ewanto Kang yang berkesempatan menandatangani surat hibah terkait pembangunan gedung SPKT dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan.

Seusai meresmikan gedung SPKT dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan, Kapolda melakukan berbuka puasa bersama serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim disekitar Mapolres. 

Hari itu juga Kapolda bersama rombongan langsung kembali menuju Pekanbaru. (MR/ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan