Riau

Pasutri di Pujud Bunuh Diri dengan Kabel Listrik dan Celana Kain

PUJUD (MR) - Sungguh aneh manusia akhir zaman ini,Bulan puasa seharusnya di jadikan sarana untuk memperbanyak amal ibadah,bukan sebaliknya melakukan perbuatan yang dilarang agama,apalagi sampai melakukan pembunuhan istri sendiri.

Seperti yang terjadi di Dusun empat Sawah Kota, Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Rokan Hilir (Rohil) dikejutkan dengan penemuan dua mayat suami istri di  Rumah Toko (Ruko) miliknya,pada Ahad (19/5) sekira pukul 10.30 WIB.

Data yang dirangkum dari Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengungkapkan,pada hari Ahad (19/5) sekira jam 10.30 WIB di dapat Informasi dari masyarakat penemuan mayat di duga korban akibat penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia dan korban gantung diri di rumah kontrakan korban di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud. 

Dengan Korban Rohim warga Dusun Kampung Sawa Kepenghuluan. Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud (suami Korban) dan Neneng Sugiarti warga dusun kampung Sawa Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud (istri Korban).

Dari keterangan saksi Dea (42) yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa pagi ahad (19/5) sekira pukul 08.00 WIB dirinya mendengar cekcok suami istri dari luar rumah korban,lalu saksi Dea pergi kerumah Bapak Rohim yang bernama Sunaryo mengatakan bahwa anaknya tadi pagi cekcok di rumahnya dan saksi melihat korban Rohim masuk rumah lewat pintu belakang.

Kemudian Orang tua Korban Rohim menelpon saksi Herianto (37) dan Joli Marbun (44) untuk memanggil anaknya dan apabila rumah dalam keadaan terkunci ayah korban Sunaryo menyuruh saksi untuk membuka paksa, mendapat perintah dari orang tua korban lalu ke dua saksi menuju rumah korban dan menemukan rumah korban dalam keadaan terkunci dengan gembok serta sepeda motor terparkir di luar melihat hal tersebut kedua saksi memanggil korban namun tidak ada sahutan dari dalam rumah, kemudian saksi 1 Dea mengatakan kepada Saksi Herianto dan Joli Marbun bahwa kedua korban berada di dalam rumah karna sekira jam 08.00 wib saksi Dea melihat korban Rohim masuk lewat pintu belakang.

Kemudian kedua saksi Herianto dan Joli Marbun membuka gembok rumah yang terkunci, setelah pintu rumah Korban terbuka kedua saksi ini masuk kedalam rumah dan menemukan Korban Rohim dalam kaadaan tergantung,kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Bripka Iskandar.

Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah.SIK langsung turun melakukan olah TKP dan menemukan korban Rohim dalam ke adaan tergantung di dinding Pintu ruangan tengah degan leher terikat menggunakan tali kabel listrik dan berjarak 2 meter di temukan Korban ke 2 Neneng Sugiarti yang tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan leher terikat menggunakan celana tidur warna hijau, atas kejadia tersebut kedua korban di bawa ke Puskesmas Pujud untuk di lakukan Visum.

"Pada saat olah TKP di temukan 1 buah kelender yang di duga di tulis oleh korban Rohim sebelum korban melakukan bunuh diri yang bertuliskan

1.Tempat tidur sama honda tolong berikan sama mamaku

2. Pak Surat kebunku tolong di ganti atasnama anakku

3. Cuma kak Ima yang bisa kupercaya menjaga anakku sampai dewasa nanti

4. Kak Ima tolong asuh anakku sampai dia Nikah ya, Kalau kebun sawitku berhasil itulah untuk biaya anakku nanti samapi dia nikah

5. Hutang bank kami selama 3 tahun baru kami bayar 3 bulan

6. Untuk melunasi utang kami di Bangk BRI urusla asuransi kematian kamu sama orang Bank," terangnya.

"Untuk sementara kedua korban bunuh diri yang merupakan suami istri ini korban atas nama Neneng, dipastikan jika dia menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri. hal ini ditemukan satu helai celana kain, yang digunakan oleh pelaku untuk mengikat leher korban sampai tewas,korban di duga dibunuh di pagi hari tadi, lalu si tersangka yang juga suami korban melakukan gantung diri beberapa jam kemudian,hal ini berdasarkan keterangan tetangga korban, pelaku masih sempat mengantar anaknya sekitar jam 10.00 WIB," pungkasnnya. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan