Pendidikan

Terkesan Arogan, Kepala SMKN 1 Tanjungpinang Enggan Ditemui Wali Murid

TANJUNPINANG (MR) - Kepala SMK Negeri 1 Tanjungpinang Kepri terkesan menunjukkan sikap arogannya.

Bagaimana tidak, sang kepsek bernama Delisbeth, S.Pd, enggan saat ingin ditemui oleh salah seorang wali murid. Padahal wali murid tersebut sudah menunggu lebih dari 1 jam.

Cerita bermula ketika salah seorang wali murid SMKN 1 Tanjungpinang hendak menemui kepala sekolah karena ada hal penting yang ingin disampaikan, Selasa (21/05/2019).

Sekira pukul 08.50 WIB wali murid tersebut sampai di ruang tunggu dan langsung ditanya oleh staf kepala sekolah, apakah sudah ada janji dengan kepala sekolah.

"Saya bingung, kok saya sebagai wali murid ingin menemui kepala sekolah harus buat janji dulu," kata si wali murid kepada awak media.

Akhirnya wali murid tersebut diminta staf tersebut untuk menunggu hingga pukul 10.15 WIB. Karena belum juga ada kejelasan ia kembali bertanya ke staf tersebut apakah sudah bisa menjumpai kepsek.

Lalu staf tersebut berkata "Bentar pak, saya tanya dulu, bapak tunggu saja," ucapnya sambil masuk ke ruangan kepsek.

Namun bukannya dipersilahkan masuk, begitu keluar dari ruangan kepsek, staf tersebut mengatakan "Ibu tak bisa dijumpai karna sibuk bapak ada keperluan apa bisa sama saya saja," katanya lagi.

Sontak saja, sikap arogan yang ditunjukkan Delisbeth selaku kepala SMKN 1 Tanjungpinang membuat wali murid tersebut sangat kecewa.

"Sungguh ironis dan arogan sekali, saya sebagai wali murid sangat kecewa atas perilaku kepala sekolah ini. Tak pantas bersikap seperti itu," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan