Riau

Polres Rohil Bukber Bersama Awak Media

UJUNGTANJUNG (MR) - Polres Rohil melalui Kasubag humas menggelar acara buka bersama dengan insan Pers yang bertugas liputan di wilayah Ujungtanjung sekitarnya Senin (20/5) di Rumah Makan Ajo Ujungtanjung Kelurahan Cepedak Rauk di Jalan Lintas Riau- Sumut.

Kasubag Humas Polres Rokan Hilir AKP, Juliandi SH mengatakan acara berbuka puasa bersama ( Bukber ) dengan insan pers ini untuk lebih meningkatkan sinergiritas dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan ini.

"Ya, Kebersamaan ini akan terus kita jalin untuk lebih meningkatkan sinergiritas dan mempererat tali silaturahmi bersama insan pers yang meliput di Polres,terutama sekali di bulan yang penuh berkah ini." Ucap Juliandi.

Dalam kesempatan ini Kasubag Juliandi juga mengajak awak media yang hadir untuk saling bertukar pikiran, Terutama sekali yang berkaitan dengan pemberitaan yang bersumber dari Kepolisian sehingga dalam pemberitaannya sesuai fakta,berimbang dan bisa di pertanggungjawabkan.

''Ini upaya kami dalam menjaga sinergitas dengan wartawan sebagai mitra Kepolisian yang saling membutuhkan satu sama lainnya,sesuai harapan pimpinan," papar Juliandi.

Sementara itu perwakilan wartawan Zulfan Effendi mengatakan apa yang dilakukan Polres Rohil sangat baik dalam meningkatkan sinergiritas dalam kemitraan dengan rekan media yang meliput di Polres Rohil.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rokan Hilir, para Kasat, Para Kapolsek, khususnya Kabag Humas Polres Rohil, serta jajarannya yang telah mengundang para wartawan untuk hadir dalam acara buka bersama tersebut.

''Semoga kebersamaan dan sinergiritas ini tetap terjaga dengan baik," ucap Zulfan.(ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan