Riau

Jalin Silaturahmi, PN Rohil Buber Bersama Wartawan

UJUNGTANJUNG (MR) - Guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan wartawan yang meliput di Pengadilan Negeri (PN) Rohil, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rohil, Faisal SH MH, didampingi sejumlah anggota hakim dan beberapa orang stafnya, pada Rabu (22/5) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) di Rumah Makan Ajo (RMA) Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Ketua PN Rohil, Faisal SH MH mengatakan, digelarnya acara ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan dalam nuasa kekeluargaan di bulan ramadan yang penuh berkah ini, dengan harapan semoga hubungan ke mitraan antara Pengadilan Negeri dan awak media semakin harmonis dan terjalin dengan baik kedepannya.

"Acara ini sengaja kita adakan, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan dengan rekan media yang sering meliput jalannya sidang di PN Rohil," ucap Ketua PN Faisal.

Ketua Faisal berharap acara buka bersama di bulan ramadhan ini mendapat berkah dan tak lupa mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang tinggal 10 hari terakhir ini untuk saling memaafkan, kedepan saya berharap hubungan kemitraan dan tali silaturahmi ini akan semakin erat dan lebih baik kedepannya," harapnya.

Sementara, perwakilan awak media, Eka Al Wahid mengapresiasi acara Bukber yang di gelar PN Rohil, Semoga hubungan kemitraan dan tali silaturahmi ini dapat terus di tingkatkan dan lebih baik kedepannya.

"Semoga acara ini mendapat berkah dan hubungan kemitraan PN Rohil bersama awak media kedepan lebih baik lagi," ucapnya. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan