Riau

PT.MASS Balai Raja Kembali Gelar Bukber Dan Santuni Keluarga Prasejahtera

Didi, Perwakilan PKS PT.MASS Balai Raja Memberikan Santunan Kepada Anak-anak Yatim,(23/5).

PINGGIR (MR) - Perusahan pengelolah tandan buah kelapa sawit, PT.Muastika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang berada di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, hari ini Kamis 23 Mei 2019, menggelar acara buka bersama dengan seuruh lapisan masyaraka Kecamatan Pinggir, terkhususnya masyarakat yang berada di seputaran Kelurahan Balai Raja.

Selain dihadiri oleh seluruh karyawan dan Management PT.MASS Balai Raja, acara buka bersama yang dipusatkan dilapangan perumahan PT.MASS Balai Raja tersebut dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra dan rombongan, Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak Sik, serta perwakilan Danramil 04 Mandau Pinggir. Sementara pihak perwakilan Management PT.MASS tampak diwakili oleh Didi.

Di kesempatan tersebut, Bupati Amril Mukminin yang diwakili oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan PT.MASS yang telah melaksanakan acara berbuka bersama dengan masyarakat, serta menyantuni anak-anak yatim serta keluarga prasejahtera yang ada di seputaran Kelurahan Balai Raja.

"Apresiasi kepada pihak perusahaan yang sangat peduli kepada anak-anak yatim dan keluarga prasejahtera. Harapan kita, semoga pihak perusahaan juga tetap mentaati berbagai aturan yang ada di Kabupaten Bengkalis ini. Khususnya pemberian THR kepada para karyawan jelasng Idul Fitri 1440 H, " ujar H Heri Indra Putra.

Sementara Didi mewakili pihak PT.MASS mengatakan bahwa di Ramadhan 1440 H ini, pihak Manajemen PT.MASS Balai Raja berkesempatan memberikan santunan kepada 87 orang anak yatim, dan kepada keluarga prasejahtera ada sebanyak 480 keluarga.

"Ya..semoga kedepannya hubungan silaturahmi perusahaan PT.MASS dengan masyarakat Kelurahan Balai Raja dapat lebih baik lagi, "tutup Didi ketika ditemui awak media usai memberikan santunan kepada anak-anak yatim. (Win)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan