Riau

Imigrasi Bengkalis Santuni Anak Panti Asuhan

BENGKALIS (MR) - Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis mengadakan buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Dayang Dermah, di Kantor Imigrasi Jalan Ahmad Yani, Kota Bengkalis, Kamis (23/5/19) petang kemarin. 

Dalam kegiatan buka bersama ini, selain anak-anak panti asuhan, juga dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suryanto bersama seluruh PNS dan staf. 

Sebelum digelar buka bersama, pihak Imigrasi Bengkalis juga mengundang Ustazd P. Rambe untuk memberikan pesan-pesan dan tausiah yang berguna untuk membentuk kepribadian diri dalam menjalani puasa di bulan ramadhan, agar jiwa bisa jadi fitrah (suci). 

 Sementara itu, sambutan yang disampaikan Kakan Imigrasi Bengkalis Toto Suryanto, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi, sebagai wujud mensyukuri segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. 

"Selain itu, kita dari pihak Imigrasi bersyukur, atas capaian kinerja dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dimana kantor imigrasi Bengkalis mendapatkan nilai yang baik. Sehingga dapat diusulkan sebagai Satker WBK ke KemenPAN-RB," terangnya. 

Usai buka bersama, pihak Kantor Imigrasi Bengkalis juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dayang dermah berupa bingkisan, hasil mengumpulkan dana dari seluruh PNS dan staf Imigrasi Bengkalis.***(riauterkini)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan