Riau

RCI Dumai Gelar Sahur On The Road dan Berbagi Makanan

DUMAI (MR) - Setelah sukses menggelar acara buka puasa bersama pekan lalu, Komunitas Pecinta Club AS Roma, bernama Roma Club Indonesia (RCI) Regional Dumai menggelar acara sahur on the road sekaligus berbagi makanan sahur.
 
Kegiatan ini digelar Minggu (26/05/2019) dini hari dan diikuti oleh member RCI Dumai, Romanita Dumai, pendiri serta penasehat komunitas ini. 
 
Dimulai dengan kumpul bersama di basecamp RCI Dumai di Jalan Jaya Indah Jayamukti lalu pukul 02.00 WIB berkeliling Kota Dumai membagikan makanan kepada warga untuk bersahur.
 
"Kita siapkan beberapa paket makanan yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Alhamdulillah acara berjalan lancar," ungkap Korda RCI Dumai, Ali Imron didampingi sesepuh Agustia Partama.  
 
Sementara itu, penasehat RCI DUmai, GJ Siregar yang ikut hadir, mendukung penuh kegiatan ini. Menurutnya momen ramdhan memang harus diisi oleh kegiatan postif dan amalan yang baik.
 
"Kita senang adik-adik kita ini bisa berinisiatif untuk berbagi kebaikan bersama warga. Mudah-mudahan semua ini menjadi amal jahiriyah kita semua. Aaamin," ujar GJ Siregar.
 
Usai berkeliling kota membagikan makanan sahur, tim RCI Dumai bersantap sahur bersama di salah satu warung ayam penyet di Jalan Ombak Dumai. 
 
Selain acara buka puasa bersama dan sahur on the road di bulan Ramadhan ini, RCI Dumai juga menggelar open donasi, untuk disumbangkan ke panti asuhan dan kaum dhuafa.
 
Sumbangan bisa diserahkan langsung pada, Sri (capten Romanita), Febriko (Kadiv Sosial RCI) dan pada Ciptotti Piliang. Atau melalui rekening BCA (8085110345) atas nama Febriko Busrianto. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan