Riau

Perkuat Silaturrahmi, Alumni AMIK Dumai 2003 Gelar Buka Puasa Bersama

Alumni AMIK Dumai 2003 Gelar Buka Puasa Bersama
DUMAI (MR) - Alumni Akademi Manajemen Informatika & Komputer (AMIK) Dumai tahun 2003 mengadakan acara buka puasa bersama, Minggu (26/05/2019).
 
Acara yang digelar di Papa Ibam resto ini dihadiri beberapa orang alumni dan keluarganya. Suasana keakraban dan penuh canda tawa tercipta saat mereka menunggu beduk magrib berbunyi.
 
Jamil Tua Daulay salah seorang alumni menyambut baik kegiatan ini, ia yang datang bersama istri dan ketiga buah hatinya berbaur dan saling bercengkrama dengan rekan-rekan lainnya.
 
 
"Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama kembali, yang selama ini jika kita bertemu hanya say hallo saja, kini diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berjumpa. Hari ini bukan hanya mau makan saja tapi yang terpenting merajut silaturrahmi, menjaga hubungan baik sesama kita," ungkapnya.
 
"Marilah kita sama-sama ikhlas dan membuka diri yang mana dulu kita pernah menuntut ilmu bersama-sama  jadi mungkin ada ketersinggungan. Hari ini kita lupakan semua dan kita saling bermaafan," ujar Jamil yang kini menjadi dosen di STMIK Dumai.
 
 
Sementara itu, pasangan sejoli Fatmarahmi dan Hutri Gusmanto yang sama-sama lulusan AMIK 2013 juga merasa senang atas partisipasi dan keikutsertaan rekan-rekan yang sudah hadir.
 
Rika Mardiana yang menjadi panitia pelaksana buka bersama juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan alumni bersama keluarga.
 
 
"Terima kasih yang sudah hadir, yang lain mungkin lagi sibuk dan ada juga yang berdomisili di luar kota. Tapi alhamdulillah silaturrahmi tetap terjaga. Kedepannya mungkin lebih ramai lagi dan lebih seru," pungkasnya. 
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan