Riau

Wagubri Saksikan Pemusnahan Ribuan Botol Miras dan Narkoba

PEKANBARU (MR) - Disaksikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution, Polda Riau hancurkan barang bukti hasil sitaan dan operasi ribuan botol Minuman Keras (Miras) dalam berbagai merk. 
 
Kemudian ribuan paket narkoba lainnya jenis ganja, ekstasi, sabu-sabu juga di musnahkan dengan cara dibakar dalam wadah yang sudah disiapkan petugas. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, usai giat upacara apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2019 Pengamanan Idul Fitri 1440 H. 
 
Penghancuran barang bukti miras hasil sitaan aparat kepolisian ini diawali degan melemparkan botol miras ke arah mobil alat berat, diikuti Kapolda, Kajati serta Danlanud. 
 
"Ini sebagai bentuk komitmen dan tindakan tegas kita dari aparat kepolisian. Ada ribuan botol minuman keras yang sebelumnya kita sita dalam berbagai operasi hari ini kita hancurkan. Ada juga narkoba baik sabu-sabu, ganja, ekstasi dan jenis pil yang dilarang lainnya," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Selasa (28/5/19). 
 
Ada untuk Miras yang dihancurkan saat ini berjumlah 3100 botol. Kemudian sabu seberat 10 kilogram, ekstasi 11.162 butir. Ada juga happy five sebanyak 14.650 butir. 
 
Pada kesempatan barang bukti yang sudah dalam berbagai jenis kemasan tersebut dipublikasikan ke awak media. Bahkan sebanyak 14 tersangka (Tsk) juga dihadirkan di acara pemusnahan barang bukti ini.**




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan