Riau

Ratusan Botol Miras dan Makanan Kadaluarsa Dimusnahkan Polres Pelalawan

PELALAWAN (MR) - Polres Pelalawan melakukan pemusnahan barang bukti hasil sitaan kegiatan Cipta Kondisi K2YD selama bulan Ramadan, di halaman parkir Kantor Bupati Pelalawan, Selasa (28/5/2019), usai Apel Gelar Pasukan Muara Takus 2019.
 
Adapun barang bukti yang dimusnahkan di antaranya, ada minuman keras Angker Bir sebanyak 100 botol, 49 botol Bir Bintang, 22 botol Mansion, 5 botol Cap Orang Tua, tuak sebanyak 12 jerigen. Selain itu ada minuman sejenis Fanta, susu kaleng yang sudah kadaluarsa, dan makanan kadaluarsa seperti roti, dan ada petasan sebanyak 206.000 pcs.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, didampingi Bupati Pelalawan, Pabung, Kepala BNNK, Sekda dan Kasat Pol PP Pelalawan menjelaskan, semua barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan dari kegiatan cipta kondisi K2YD dari personel Polres Pelalawan jajaran selama bulan Ramadan.
 
"Dalam kegiatan K2YD ini, kita juga dibantu oleh jajaran Kodim/Koramil dan Satpol PP. Hal ini bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulam Ramadan dan menjelang Idul Fitri ini," pungkas Kaswandi.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan