Riau

Diprediksi Malam Ini Puncak Arus Balik di Jalur Lintas Barat Kampar

KAMPAR (MR) - Polres Kampar hingga saat ini tengah fokus melakukan pengamanan arus balik di wilayah Jalur Lintas Barat, Kampar. Selama musim Lebaran, jalur tersebut selalu ramai dilalui kendaraan baik saat mudik maupun balik.
 
Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi, menyebutkan bahwa dari hasil pantauan di Pospam Operasi Ketupat serta Tim Urai Macet, kondisi lalu lintas terpantau lancar. Namun sejak semalam volume kendarana terus bertambah.
 
"Kondisi Jalur Barat saat ini masih lancar, namun sudah padat sejak dini hari kemarin," kata Fauzi pada Ahad (9/6/2019).
 
Fauzi memprediksikan mulai siang ini hingga malam nanti, merupakan puncak arus balik dari Sumbar. Karena besok merupakan hari pertama kerja, sehingga masyarakat banyak yang menjadikan hari ini sebagai waktu untuk balik dari kampung halaman.
 
Di beberapa titik, Fauzi juga meminta kepada jajarannya untuk terus memantau dan melaporkan perkembangan arus lalu lintas. Hingga saat ini juga, belum ditemukan adanya kemacetan parah di jalan lintas di wilayah Riau.
 
Fauzi juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan utamakan keselamatan dalam berkendara.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan