Riau

Suyatno Tegaskan Besok ASN Rohil Wajib Masuk Kerja

Bupati Rohil H Suyatno Amp
BAGANSIAPIAPI (MR) - Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Rokan Hilir yang memanfaatkan liburan hari raya mudik ke kampung untuk segera balik. Karena sehabis liburan panjang, Senin (10/6/2019) besok, kembali bekerja seperti biasa.
 
"Libur panjang Lebaran ini dapat dimanfaatkan ASN sebaik mungkin untuk menjumpai keluarga berhari raya, namun diingatkan 10 Juni 2019 sudah berada di tempat bekerja seperti semula melayani masyarakat," kata Bupati Rohil H Suyatno AMp, Rabu (5/6) di sela-sela Open House di kediamannya, Jalan Madrasah, Bagansiapiapi.
 
"Di tahun ini libur cukup panjang, tak ada alasan bagi ASN untuk menambah libur, dan masing-masing kepala OPD akan bertanggung jawab mengabsensi para pegawainya," tegas Suyatno.
 
Dia mengatakan bahwa APBD Rokan Hilir 2019 sudah berjalan bulan ke-6, diharapkan program-program yang sudah terancang dapat terselesaikan tepat waktu.
 
"Sesuai dengan surat edaran liburan hari raya, semua ASN pada 10 Juni 2019 untuk kembali bertugas di masing-masing kantor OPD," tegas Mantan Camat Bagan Sinembah tersebut.


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan