Riau

Rudi Ananta Wijaya SH MH Li, Jabat Ketua PN Bengkalis

PEKANBARU (MR) - Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Pekanbaru H Adam Hidayat A, SH, MH,melantik sekaligus melakukan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dan Tembilahan, di ruang Aula Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau selasa (11/5).

Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis di jabat Rudi Ananta Wijaya SH MH Li yangvsebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Rohil sementara Ketua PN Bengkalis yang lama Dr Sutarno, SH, MH, menjabat menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kelas Ia Surabaya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri  Tembilahan dari Arie Satio Rantjoko, SH, MH,menjabat di PN Tangkerang Jabatan PN Tembilahan di jabat Nurmala Sinurat, SH, MH.

Kajati Riau H Adam Hidayat A,SH MH,Dalam sambutannya, menyampaikan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan serta mutasi dan promosi jabatan dalam kehidupan organisasi adalah merupakan tuntutan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi agar organisasi dapat berkembang dan maju, seiring dengan kemajuan dan perkembangan serta tuntutan keadaan jaman yang senantiasa menurut keberadaan atau eksistensi dari pejabat yang mempunyai standar kualitas kerja yang memadai yaitu mempunyai kemampuan teknis dan intelektual yang baik serta sikap mental yang terpuji.

Ketua juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap segera cepat beradaptasi kepada lingkungan kerja terkait menyusun langkah strategi dan program kerja serta bertanggungjawab terhadap aparatur dibawahnya, mengerti dan memahami prinsip-prinsip managerial kepemimpinan untuk menjalankan roda reformasi birokrasi guna membentuk good governance.

Sedangkan Ketua Pengadilan Bengkalis Rudi Ananta Wijaya SH MH Li mengatkan akan Mewujudkan badan peradilan yang agung melalui pelayanan prima di Pengadilan negeri Bengkalis. (ekas)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan