Riau

Halal Bi Halal Bersama Forkopimda, Gubri Ajak Satukan Persepsi

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau H Syamsuar gelar halal bi halal bersama pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (13/6/19).
 
Halal bi halal yang digelar di halaman upacara Kantor Gubernur Riau ini dikemas dalam bentuk apel bersama seluruh instansi terkait baik TNI, Polri dari berbagai satuan, termasuk Satpol PP serta instansi lainnya di lingkungan Pemprov Riau.
 
Turut hadir para mantan pejabat, tokoh masyarakat serta berbagai undangan lainnya pada acara halal bi halal ini.
 
Tampak hadir Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, Danlanal Dumai. Selain itu, mantan dua Wakil Gubernur Riau Mambang Mit dan Wan Abubakar, mantan Ketua DPRD Riau Chaidir, serta berbagai undangan lainnya.
 
Pada kesempatan ini Gubri menyampaikan digelarnya halal bi halal bersama Forkopimda sebagai bentuk ukhuwah untuk mempererat rasa persaudaraan. Selain itu, diharapkan juga dapat memelihara persatuan dan kesatuan.
 
"Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf baik atas nama pribadi maupun sebagai kepala daerah di hari Idul Fitri," kata Gubri.
 
"Kita ingin menciptakan persyaratan serta menyatukan persepsi bersama dalam mewujudkan pembangunan," ujar Gubri lagi.
 
Kemudian Gubri juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas keberhasilan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dalam melaksanakan operasi ketupat 2019. (MC Riau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan