Sport

SSB Dubess Duri Gelar Persiapan Jelang Menpora Cup U-16 Zona Riau

DURI (MR) - SSB Dubess Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau melakukan persiapan serius jelang Menpora Cup U-16 Zona Riau  8-13 Juli mendatang di Pekanbaru.
 
"Sejauh ini kami lakukan rutin latihan teru. Sejak bulan puasa anak sudah latihan, walaupun tak lengkap, tapi saya pribadi berapapun yang ada tetap berikan materi," jelas Ade Candra pelatih SSB Dubess Duri, Kamis (13/06/2019).
 
Ade mengatakan, setelah lebaran keempat kemarin, SSB Dubess Duri langsung menggenjot kondisi anak-anak dengan latihan intensif.
 
Juga menggelar ujicoba dengan tim u18 dan U16 yang ada di Kota Duri ini sebagai ajang asah mental bertanding.
 
"Kita akui kelemahan tim ini adalah finishing touch bola-bola diagonal dari winger. Inilah yang harus dibenahi secara efektif," ungkap Ade.
 
SSB Dubess Duri menargetkan sampai ke Final Zona Provinsi Riau ini. Ade optimis ke partai puncak dengan potensi pemain yang ia miliki.
 
"Soal kemampuan saya rasa diusia 14 tahun ini semua tim merata yang membedakan hanya rutinitas mereka saja. Makanya kita optimis lolos ke final karena anak-anak menjalani proses latihan dengan sangat serius dan tekun," pungkasnya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan