Sport

Suarez Masih Belum Lupa Barcelona Dibantai Liverpool

MONITORRIAU.COM - Masih berlalu, bintang Barcelona, Luis Suarez masih belum melupakan kekalahan dari Liverpool di Liga Champions.

Barcelona gagal lolos ke final Liga Champions usai dihajar Liverpool dengan skor telak 0-4 di leg kedua semifinal di Anfield.

Padahal, Barcelona yang diunggulkan bisa lolos ke final. Sebabnya, Barcelona berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama di Camp Nou.

"Itu adalah momen terburuk dalam hidup dan karir saya setelah Piala Dunia 2014," kata Suarez seperti dilansir Tribal Football.

"Saya ingin menghilang dari dunia," lanjut pemain internasional Uruguay tersebut.

Usai kekalahan memalukan tersebut, Suarez mengakui sangat membantah. Dia bahkan mengatakan, tidak mau melakukan apa pun. 

"Saya tidak ingin mengantar anak ke sekolah. Saya tidak ingin melakukan apa pun. Itu momen yang sangat berat," kata Suarez.

"Saya tidak menyangka itu akan terjadi (dibantai Liverpool). Sebab kami adalah Barcelona. Tapi kami memang grogi," lanjutnya.

Sementara itu, Liverpool akhirnya berhasil menjuarai Liga Champions musim ini setelah menekuk Tottenham Hotspur di final.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan