Riau

Hut Bhayangkara Ke 73, Kabaharkam Polri Gelar Baksos Warga Kurang Mampu di Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Kabaharkam Polri dan Kakorbinmas Polri bersama Polres Dumai melakukan kegiatan bhakti sosial dengan bantuan berupa uang tunai,sembako dan kursi roda dengan sistem Door to Door System (DDS) kepada warga yang kurang mampu di 3 Kelurahan,diantaranya Kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Bintan serta Kelurahan Buluh Kasap Kec. Dumai, Selasa (18/6) sekira Pukul 13.30 Wib.

Acara bhakti sosial Kabarhakam Polri bersama Kakorbinmas Polri dan Polres Dumai dipimpin langsung Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH, Sespusdokkes Polri Kombes Pol Dr. dr. Rusdianto M.M., M.Si., DFM, dan Dirbinpotmas Brigjen Pol Ricky Warkano, Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dan Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandi Siregar serta seluruh anggota Polres Dumai.

Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH, mengatakan kegiatan ini murni wujud kepedulian dan kemanusiaan serta tanggung jawab sesama serta sebagai sarana untuk ibadah.

Herry juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan di seluruh Polres untuk membantu sesama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Kami berharap pemerintah daerah dan Polres Dumai juga untuk sebisa mungkin membantu warganya yang dinilai kurang mampu,bantuan yabg kami berikan di hari Hut Bhayangkara ini dapat meringankan beban warga kurang mampu di Kota Dumai ini. ”Harapnya.

Batuan yang di berikan Kabaharkam Polri, Kakorbinmas dan Polres Dumai diantaranya, Ibu Nuriah (86), yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Gang Samsul Bahri Rt 03 Kel. Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.

Kemudian Ibu Rosmah (60) adik dari Ibu Nuriah yang menderita matanya buta dan kakinya bengkak yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, serta Ibu Rusnah (61) yang menderita sakit Struk, yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kel. Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.

Selanjutnya Ibu Hendri Pasmi (65) yang menderita sakit lumpuh yang beralamat di Jalan Bintan Gang Jambu Rt 16 Kel. Bintan Kecamatan Dumai Kota, terakhir Ibu Nurleli (58) seorang janda sebatang kara yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gang Perabot Kel. Dumai Kota, serta Ibu Lena (78), yang menderita sakit pengapuran kaki yang kerjanya sehari-hari menjual minyak tanah, yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Kel. Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Para Ibu-Ibu yang mendapat bantuan sembako dan kursi roda tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kabarhakam Polri, Kakorbinmas Polri serta Polres Dumai atas bantuan yang diberikan, semoga bapak Polisi senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam setiap menjalan tugasnya dan bantuan ini sangat berharga bagi kami."Ucap Ibu Nursiah. (ekas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan