Riau

Komisi V DPR RI Kunjungi Pelalawan Lihat Kawasan Teknopark

Bupati Pelalawanberikan Cendera mata kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ibnu Munzir saat mengunjungi Kawasan Teknopark.
PANGKALANKERINCI (MR) - 17 Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) beserta beberapa kementerian mitra kerjanya, mengunjungi Kabupaten Pelalawan untuk mendengar dan menyaksikan langsung kondisi Teknopark yang terletak di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (20/6).
 
Wakil  Ketua Komisi V DPR RI Ibnu Munzir dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja spesifik Anggota DPR RI Komisi V yang membidangi Infrastruktur dan transportasi ini sebagai langkah awal dasar dari pengajuan anggaran di DPR RI  bagi pembangunan Kabupaten Pelalawan.
 
Ibnu Munzir selanjutnya mengatakan, betapa pentingnya kunjungan ini untuk peningkatan infrastruktur dan transportasi bagi pengembangan kawasan di Indonesia dengan potensi yang cukup besar, seperti Kabupaten Pelalawan yang memiliki sektor unggulan di bidang perkebunan sawit dan juga migas.
 
Selain itu pengajuan anggaran di DPR RI ini juga, sangat penting bagi pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Pelalawan serta berguna bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan di dalam pemerataan pembangunan dalam bidang infrastruktur dalam menunjang transportasi.
 
Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Barat ini juga berharap kepada mitra kerja  Komisi V di DPR RI untuk dapat lebih berkomitmen dalam mengalokasikan anggaran dalam skala prioritas demi memajukan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. 
 
"Di kawasan Teknopark ini jalan masih berupa jalan tanah. Kita berharap kedepannya dapat lebih ditingkatkan menjadi jalan yang berskala nasional," ujar Ibnu mengakhiri. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan