Riau

Bertransaksi Sabu, Warga Bathin Solapan Ini Di Tangkap Opsnal Polsek Mandau

MANDAU (MR) - Selasa 25 Juni 2019 sekira jam 03.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Mandau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila Sik, berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial AH (40) warga jalan Lintas Duri Dumai KM 11 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, yang di duga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu.

Keterangan tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto Sik, melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik,(25/6).

"AH(40) ditangkap oleh tim pada pukul 10.00 wib saat berhenti dari sepeda motornya yang diduga akan melakukan transaksi narkotika jenis Sabu-sabu di jalan Lintas Duri-Dumai KM 11 Desa Air Kulim Kecamatam Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, "terang Kompol Arvin Hariyadi Sik kemudian.

Masih keterangan Kompol Arvin, pada saat dilakukan penggeledahan, dari tersangka AH(40) tim menemukan 1(satu) paket besar diduga narkotika jenis shabu-shabu yang dibungkus plastik tea chinese warna merah yang berada di dalam sebuah tas berwarna hitam.

Menurut keterangan tersangka, dirinya hanya diperintahkan melalui telefon oleh seseorang laki-laki berinisial AD untuk mengambil shabu-shabu di tempat kejadian perkara(TKP).

"Tapi pada saat sudah diambil oleh tersangka AH tim langsung melakukan penangkapan yang pada saat itu juga berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya, "terang Kompol Arvin.

Selain Narkoba jenis shabu-shabu, barang bukti yang juga disita dari tersangka AH yakni adalah 1(satu) unit Handpone merk Samsung 8310E warna biru tua, 1(satu) unit sepeda motor merek kawasaki ninja warna biru tanpa no.pol, dan uang sejumlah Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

"Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau, guna penyidikan lebih lanjut, "tutup Kompol Arvin Hariyadi SIK. (Win)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan