Riau

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Rohil Gelar Donor Darah

UJUNGTANJUNG (MR) - Kepolisian Resort Polres Rohil, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73,Selasa (25/6) Sekira Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan donor darah ini dilakukan di gedung Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rohil bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia di buka Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohil, Wakapolres Rohil, Kabag, Kasat.serta Kapolsek Se-Rohil. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menyebutkan, bakti kesehatan ini merupakan bentuk partisipasi sosial, kegiatan ini juga membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah."Katanya.

Kapolres juga menambahkan bahwa jumlah kantong darah yang disediakan Palang Merah Indonesia (PMI) mencapai 52 Kantong. Sedangkan pendonor darah personil berjumlah 97 anggota. Jadi sekitar 40 anggota tidak dapat kebagian kantong.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan bakti donor darah ini.

"Harapannya Kita,kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar," pungkasnya.

Sementara Kasubag Humas Polres AKP Juliandi SH mengatakan,Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

"Pada kegiatan ini jumlah pendonor darah di Polres Rohil mencapai 97 personil yang tergabung dari Personil Polsek, Personil Polres Rohil dan Satuan Brimob Menggala Jontiun. " Ucap Juliandi. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan