Riau

IPMKB Apresiasi Kepemimpinan Amril Mukminin

Ketua Umum IPMKB Hengki Saputra
BENGKALIS (MR) - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi atas jalanya roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis selama kurang 4 Tahun selama dipimpin oleh Bupati Amril Mukminin.
 
IPMKB menilai selama Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dipimpin Bupati Amril Mukminin pembangunan yang sudah diprogramkan sangat merata dan tepat sasaran apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat.
 
“Kita melihat dari IPMKB selama Pemerintahan Kabupaten Bengkalis dipimpin oleh Bupati Bapak Amril Mukminin pembangunan yang sudah diprogramkan sangat merata di seluruh Kecamatan dan tepat sasaran apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan IPMKB sangat memberikan apresiasi serta dukungan penuh kepada Bapak Bupati,” kata Ketua Umum IPMKB Hengki Saputra Rabu (26/6/19) kepada sejumlah wartawan di Bengkalis.
 
Ditambahkan Hengki, Salah satu pembangunan yang kami nilai sangat bermanfaat bagi masyarakat adalah Duri Islamic Center (DIC) dan sangat membuat kami dari IPMKB bangga karena bangunan tersebut lebih mengarahkan masyarakat kearah positif yang lebih agamais dan bangunan DIC ini juga akan menjadi terbesar di Sumatera.
 
“Selain pembangunan di kepemimpinan Bapak Amril Mukminin juga bagus dalam mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis dengan salah satunya cara yang kami lihat beliau lebih memprioritaskan dibidang pendidikan dan kesehatan dengan memberikan banyak bantuan untuk meringankan masyarakat,” tuturnya.
 
Dijelaskan Hengki, Kita juga mengetahui Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin saat ini sedang tersentuh dengan permasalahan hukum di KPK namun menurut kami biarkan pihak KPK yang menjalani proses hukum beliau karena menurut kami tentu pihak KPK mempunyai mekanisme dalam memprosesnya dan tidak bisa gegabah.
 
“Kami juga dari IPMKB mengajak kawan-kawan Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis mendukung jalannya Pemerintahan Kabupaten Bengkalis selama kepemimpinan Bupati Bapak Amril Mukminin dalam mengerjakan tugas-tugas nya untuk membangun negri junjungan,” pungkasnya. (Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan