Riau

Badawi Salut pada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

BENGKALIS (MR) - Walaupun ada hujatan yang mengalir kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin namun semakin banyak yang memberikan apresiasi terhadap beliau selama memimpin Negeri Junjungan mulai dari Tahun 2016 setelah memenangkan Pilkada Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2015 lalu.
 
Kabid Pengawalan dan Penahan Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Badawi mengaku sangat salut kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan memberikan apresiasi karena walaupun keadaan keuangan Daerah Negeri Junjungan mengalami penurunan tidak membuat beliau patah semangat untuk memberikan yang terbaik terhadap bawahannya terutama pada pembayaran insentif ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
“Kita sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin terutama dalam pemberian insentif kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis karena walaupun keadaan keuangan Daerah kita ini mengalami penurunan namun beliau tidak pernah memotong jumlah dari insentif tersebut,” kata Kabid Pengawalan dan Penahanan Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Badawi saat berbincang dengan wartawan.
 
Ditambahkan Badawi, Apalagi dalam pemberian THR saat lebaran 1440 Hijriah beliau juga menambahkan dengan mengeluarkan gaji ke 13 insentif dan ini membuat kita salut dengan Bapak Bupati walaupun keadaan keuangan Daerah mengalami penurunan beliau tetap mempunyai pemikiran untuk kesejahteraan bawahan nya terutama ASN.
 
“Saya juga selalu ikut beliau selama dalam menjalani kegiatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk melakukan pengawalan, Walaupun status beliau sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka namun tidak menyenyuruti semangat Pak Amril untuk menghadiri Kegiatan Pemerintah Kabupaten maupun undangan pesta dari masyarakat, Beliau selalu menyempatkan hadir kecuali ada halangan yang urgent,” tandasnya. (Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan