Ekonomi

Hotel Cordex Oase Resmi Beroperasi di Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Melihat besarnya pertumbuhan market generasi millenials di Indonesia, khususnya dalam sektor pariwisata, Omega Hotel Management (OHM) juga mulai menargetkan millenials, khususnya yang menjadi bleisure travelers. Saat ini fokus OHM tidak hanya meningkatkan layanan dari hotel hotel yang dimiliki serta dikelolanya saja, tetapi juga terus gencar melakukan ekspansi di seluruh Indonesia, seperti halnya pembukaan Cordex Oase di Pekanbaru ini. 
 
Hotel ini hadir dengan tujuan menghadirkan akomodasi yang berkonsep simple dan modrn. Dimana menurut perhitungan OHM Riau masih memikiki potensi yang besar baik dari wisata, dan bisnisnya.
 
Operational Manager, Rinaldi saat temu media menjelaskan, Cordex Oase hotel hadir dengan konsep modern-minimalis yang sangat cocok untuk backpacker ataupun bleisure travelers yang singgah di Bumi Lancang Kuning. Dimana sebelumnya sudah berdiri hotel dengan brand Cordex, yaitu Hotel Ancol, yang berlokasi di Lodan, Jakarta. 
 
"Hotel-hotel dengan brand Cordex ini mengambil konsep budget dengan menjual kamar dengan harga yang sangat kompetitif, serta pilihan menu simple breakfast ataupun siap saji yang cepat dan simple," Katanya. 
 
Sementara, untuk membwrikan kepuasan bagi konsumennya, dalam periode opening ini, pihaknya memberikan harga spesial untuk kamar yang ditawarkannya. Yakni hanya Rp 180.000 net/room dengan simple breakfast untuk 2 orang. Harga ini berlaku untuk seluruh kamar tipe Smart Room. 
 
Untuk diketahui, Cordex Oase Hotel Pekanbaru menghadirkan 27 kamar dengan 18 Smart Rooms dan 9 Deluxe Rooms. Fasilitas tambahan lainnya yaitu berupa free wi-fi, 24 jam security, restaurant, serta fasilitas dalam kamar seperti AC, laundry service, international TV channels, working desk, dan hat & cold shower. 
 
"Kita juga memiliki lokasi yang strategis yakni ditengah kota yang sangat dekat dengan area komersial, serta hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Sultan Syarif Kasim II International Airport," tambahnya. 
 
Rencannya, OHM juga akan kembali lebarkan sayapnya dengan membuka beberapa hotel lain di periode semester kedua tahun 2019 ini hingga awal tahun 2020 mendatang. Seperti di Sumatera, yaitu di Medan, Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, kemudian di Jawa akan dibuka di Depok, Tasikmalaya, Sidoarjo, Tulungagung, serta di Indonesia bagian Timur yang akan dibuka di Jayapura, Papua. 
 
Dengan adanya ekspansi Cordela Hotel yang semakin pesat ini, maka akan semakin mendukung target manajemen untuk mengoperasikan seki‘ar 50 unit hotel di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2022. 
 
Aswin B. Drajat, Direcmr of Operations OHM melalui siaran persnya menerangkan ada sekitar 1000 kamar yang tersedia di seluruh jaringan hotel dari OHM, termasuk Cordex Oase Hotel Pekanbaru yang baru saja diresmikan. Kemudian akan ada penambahan beberapa unit hotel baru Iagi sehingga jumlah kamar diharapkan dapat mengejar target sekitar 2000 kamar. Sebagai official partner "Wonderful Indonesia" dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. 
 
Banyak hotel dibawah naungan OHM akan dibangun di lokasi berpotensi wisata dan menghadirkan fasilitas yang menunjang aktivitas bleisure travelers. 
 
Hingga saat ini OHM memiliki Iima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bimang 3) dan Alfa Resort. yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hana), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan Jawa Barat), Vogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto) dan Pekanbaru (KH. Cordex Oase). Untuk reservasi hotel hotel OHM dengan harga terbaik dapat melalui website www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile apps Omega Hotel Management yang dapat di download dari google play.***
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan