Riau

PWI Inhil Rebut Juara 3 MTQ Ke-II Wartawan se Riau

PEKANBARU (MR) - Utusan PWI Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili oleh Mistar Nawawi dari media Indragiri Pos berhasil raih juara III pada ajang MTQ ke II antar Wartawan se Provinsi Riau yang digelar oleh PWI Kota Pekanbaru. 

Kegiatan yang berlangsung dua hari yakni 27 -  28 Juni 2019 tersebut diketahui setelah menerima hasil pengumuman yang berlangsung dikediaman Wakil Wali Kota Pekanbaru Jalan Ahmad Yani pada Jumat (28/6/2019) malam. 

Atas prestasi tersebut, Ketua PWI Kabupaten Inhil Indra Efendi SH mengatakan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dicapai." pada ajang tahun ini PWI Inhil perdana mengutus peserta pada MTQ ke II se Riau, dan alhamdulillah langsung mendapatkan juara, walaupun hanya diposisi ke tiga, kita tetap bersyukur, dan ini menjadi cacatan penting bagi kita untuk lebih meningkatkan lagi kedepannya" Ungkapnya. 

Sementara itu M Ihsan yang pada saat itu juga ikut menjadi pedamping dan juga sebagai peserta mengatakan meskipun hasil yang dicapai belum sesuai harapan, namun apa yang ditampilkan utusan dari PWI Inhil ini sangat luar biasa. "Insyaallah ditahun depan PWI inhil kembali mengutus peserta pada MTQ ke III se Sumatera. Dengan harapan bagi peserta yang memiliki potensi potensi bisa turut serta di ajang berikutnya,  mari persiapkan diri dari sekarang"  Tutupnya.***(rls)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan