Riau

45 Personel Polres Rohil Naik Pangkat Tahun Ini

UJUNGTANJUNG (MR) - Polres Rohil menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan penghargaan di Halaman Mapolres Rohil Jalan Lintas Riau - Sumut Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih - Rohil . Senin (1/7),Sekira Pukul 07.30 WIB.
 
Apel kehormatan kenaikan pangkat di pimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK SH MH, Waka Polres Kompol James Rianov Syaloom Rajagukguk, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Rohil serta seluruh anggota Polres Rohil.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIk,MH menyatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dalam pengabdian selama bertugas sebagai anggota Polri. 
 
"Kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi dalam melaksanakan tugasnya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,bangsa dan negara," Pesannya.
 
Sigit berharap kenaikan pangkat ini dapat di jadikan momentum bagi seluruh anggota Polri untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga Kamtibmas, penegak hukum dan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
 
Kapolres Rohil juga mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian seluruh jajarannya dalam mendukung serta memajukan Institusi Polri khusus Polres Rohil sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.
 
"Saya ucapkan selamat dan apresiasi atas kinerja anggota kita yang naik pangkat tahun ini,tingkatkan terus kinerja dan prestasi,dan kepada anggota yang belum,saya berharap untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat," Pungkasnya.
 
Kenaikan pangkat tahun ini di terima 45 anggota Polres Rohil diantaranya dari Ipda ke Iptu 1 Personil, Bripka ke Aipda  5 Personil, Brigadir ke Bripka 29 Personil, Briptu ke Brigadir berjumlah 4 Personil serta Bripda ke Briptu  6 Personil. 
 
Acara kenaikan pangkat di wakili salah satu anggota yang di berikan Kapolres secara simbolis,dan di akhiri pemberian ucapan selamat. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan