Sport

Menang 2-0 Atas Argentina, Brazil ke Partai Puncak Copa Amerika

MONITORRIAU.COM - Brazil berhasil melenggang ke final Copa Amerika usai menaklukkan Argentina 2-0, Rabu 3 Juli 2019.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung panas ini, wasit Roddy Zambrano dari Ekuador harus mengeluarkan tujuh kartu kuning. Lima kartu kuning untuk Argentina, dan dua kartu kuning untuk Brazil.
 
Brazil membuka keunggulanya pada menit 19'. Berawal dari gerakan Dani Alves, yang kemudian mengoper bola ke Roberto Firmino. Firmino kemudian mengirimkan umpan silang dari sisi kiri gawang, yang langsung disambar oleh Gabriel Jesus. Gol, 1-0 untuk Brazil.
 
Babak kedua, Brazil berhasil memperbesar keunggulannya. Gabriel Jesus berhasil menusuk dari sisi kanan gawang Argentina, melewati Otamendi dan pemain belakang Argentina lainnya. Jesus kemudian mengirimkan bola silang, dan diselesaikan oleh Firmino. Gol, skor 2-0.
 
Usaha Argentina untuk mencetak gol tak membuahkan hasil. Seperti saat Messi mendapatkan tendangan bebas, namun bola mampu diamankan Alisson. Ataupun saat peluang Aguero dan Messi, yang secara ajaib mengenai mistar dan tiang gawang.
 
Di partai puncak nanti, Brazil akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Cile kontra Peru, yang akan berlangsung besok.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan