Sport

Baru Berdiri, SSB Dubess Duri Targetkan Juara di Menpora Cup U-14 Zona Riau

Latihan rutin SSB Dubess Duri jelang Menpora Cup U-14 Zona Riau
DURI (MR) - SSB Dubess Duri yang dilatih oleh pelatih muda penuh talenta Kota Petro Dolar, Ade Candra baru saja berdiri  1 September 2018 lalu.
 
Meski belum hitungan tahun, SSB Dubess yang berhasil mewakili Kabupaten Bengkalis di ajang Menpora Cup U-14 Zona Riau memasang target tinggi di ajang yang akan dilaksanakan 7-12 Juli di Pekanbaru. 
 
"Targetnya saya ingin juara di Pekanbaru nanti, saya sudah berikan apa yang saya punya kepada tim ini," ujar Ade pemegang lisensi pelatih C AFC itu, Rabu (03/07/2019).
 
Ade mengatakan soal target tinggi bukan sekedar pemanis saja, ia sudah mempersiapkan secara matang anak-anak asuhannya. 
 
Porsi latihan dilaksanakan setiap hari dengan fokus peningkatan stamina. Selain itu, Build Up serangan dari belakang ke tengah dan dari tengah ke lini depan. Juga cara defense dan counter attack. 
 
"Di Duri kami kami sering uji coba dengan tim U16 dan U18 sebagai lawan tanding. Semoga apa yang diusahakan bisa kesampaian. Kita hanya bisa berencana, tuhan yang memustuskan," jelasnya.
 
Pada kesempatan ini, Ade mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan. SSB Dubess dibantu anggota anggota DPRD Bengkalis, Abi Bahrun melalui Kadispora Kab.Bengkalis untuk penginapan di Pekanbaru.
 
"Sisa buat makan dan transport kita dana secara mandiri dari orang tua pemain. Juga ada bantuan beberapa donatur," ungkap Ade.
 
Ade berharap bisa membawa SSB ini berkembang dan punya nama yang baik di Provinsi Riau dan Bahkan ke Nasional dan anak-anak punya progress buat menjadi pemain sepakbola yang handal.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan