Sport

Wahyu Perkuat Borneo U-16, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat

Bupati Bengkalis Amril Mukminin
BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada Wahyu Pratama remaja asal Balai Raja, Kecamatan Pinggir yang berhasil memperkuat Borneo FC U-16 di liga Pro Academy U-16.
 
Wahyu dinilai bupati telah mengharumkan nama Bengkalis di kancah sepakbola nasional saat ini. Bupati bangga pada Wahyu atas kerja kerasnya.
 
“Teruslah berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang didapatkan saat ini, karena tantangan selanjutnya pasti akan lebih banyak,” pesan Amril Mukminin.
 
“Yang terpenting teruslah berdoa, mintalah ridho orang tua, dan jaga kesehatan dan jagalah etika ketika berada di tempat orang lain,” tutur Kepala Daerah Bengkalis itu.
 
Diberitakan sebelumnya, Wahyu Pratama dipanggil untuk memperkuat Borneo FC tanggal 18 Mei lalu. Informasi diperoleh dari pelatih Wahyu saat memperkuat tim PORKAB Kecamatan Mandau 2019, Ade Candra.
 
"Benar, Wahyu akan memperkuat Borneo FC U-16 di liga Pro Academy U-16," Kata ade kala itu.
 
Kata Ade, Wahyu tipe pemain yg bekerja keras disaat latihan dan pertandingan. Dari kecil bakatnya sudah nampak. Mulai ajang Danone, Soeratin Cup U-15 hingga Menpora U-16 dia selalu tampil baik dan konsisten.
 
"Inilah rezeki anak semata wayang dari penjual nasi bungkus dipinggir jalan lintas Duri-Pekanbaru. Semoga Dia bisa berkembang dan membanggakan kedua orang tuanya," pungkas Ade. ***
 
 
Penulis: HANDANA




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan