Riau

Disdalduk-KB Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pencanangan Keluarga Berencana 2019

BENGKALIS (MR)– Demi mewujudkan pemerataan keluarga sejahtera di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk-KB) bersama TNI dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pencanangan Keluarga Berencana TNI, KKBPK Kesehatan Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke- 26.
 
Rapat tersebut bertempat di Ruang Kepala Disdalduk-KB Kabupaten Bengkalis Jalan Hang Tuah No. 08 Bengkalis. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Disdalduk-KB Ismail Pada Selasa Pagi, 9 Juli 2019.
 
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis jalan Bantan.
 
Untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk dan mengatasi masalah kemiskinan upaya yang dilakukan bukan hanya sebatas pada pembatasan jumlah kelahiran tetapi juga membeck up upaya peningkatan kesejahteraan keluarga.
 
Oleh karena itu, Ismail berharap pada panitia benar-benar mempersiapkan kegiatan tersebut dengan matang dan dapat diikuti oleh seluruh peserta nantinya.
 
“Selain itu, setelah mengikuti sosialisasi nantinya, kami berharap peserta dapat menerapkan apa yang di dapat selama sosialisasi. Yang mana salah, diperbaiki. Yang kurang baik, lebih tingkatkan lagi.,” tuturnya.
 
Dengan pelaksanaan kegiatan pencanangan kampung KB ini seluruh stackholders dan pemangku kepentingan agar berperan aktif dalam memberhasilkan kegiatan ini mengembangkan dan melakukan sosialisasi kebijakan pengendalian penduduk guna mewujudkan pembangunan berwawasan kependudukan.
 
Setelah menggelar rapat Tim langsung turun langsung tinjau Lapangan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis jalan Bantan.
 
Tampak Hadir pada rapat tersebut Pasiter Kodim 0303/Bengkalis Kpt. Isnanu, Camat Bengkalis Rafli Kurniawan beserta pegawai dari Dinkes dan Disdalduk-KB Bengkalis. (DISKOMINFOTIK)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan