Riau

38 Personil Polres Bengkalis dan 4 Orang PNS Naik Pangkat

MANDAU (MR) - Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis Selasa sore, 09 Juli 2019, menggelar upacara kenaikan pangkat sejumlah personilnya.
 
Tepatnya ada sebanyak 38 Personil Polres Bengkalis dan 4 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Polres Bengkalis.
 
Prosesi upacara kenaikan pangkat yang di gelar di halaman Kantor Polsek Mandau tersebut langsung di pimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto Sik. Dengan dihadiri sejumlah para perwira dan para Kapolsek di lingkungan Polres Bengkalis.
 
Pada kesempatan tersebut, Kpolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto Sik menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat.
 
Selain itu, orang nomor satu di jajaran kepolisian di wilayah Kabupaten Bengkalis tersebut juga menghimbau kepada seluruh jajarannya agar dapat meningkatkan disiplin bekerja dan jauhi perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan terlebih institusi Polri.
 
Dan lanjutnya kemudian, "kenaikan pangkat bukan semata-mata hak anggota Polri saja, akan tetapi merupakan sebuah prestasi dari anggota yang tentunya telah memenuhi syarat dari berbagai penilaian. Diantaranya seperti penilaian sikap perilaku, sikap mental, dedikasi, disiplin, loyalitas, kinerja serta prestasi kerja yang dihasilkan, "tegas AKBP Yusuf Rahmanto Sik.
 
Di akhir kegiatan, tampak Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto Sik dan jajarannya memberikan salam dan ucapan selamata kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. (win/gul)


Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan