Riau

Kapolsek Pujud Berikan Reward Pada Personil Berprestasi

PUJUD (MR) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Pujud Iptu Amru Abdullah SIk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polsek Pujud yang berhasil meraih prestasi yang di berikan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIk.MH pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Gedung Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rohil,rabu (10/7).

Pemberian penghargaan ini,sangat membanggakan bagi Polsek Pujud dan akan di jadikan motivasi bagi seluruh personil Polsek Pujud untuk lebih baik lagi kedepanya dalam hal melayani dan mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Ya,Kita bersyukur atas prestasi yang di berikan Bapak Kapolres di HUT Bhayangkara ke-73,Ini sangat membanggakan bagi seluruh personil Polsek Pujud,dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja melayani dan mengayomi masyarakat kedepannya."Ucap Kapolsek Iptu Amru Abdullah SIk saat di konfirmasi rabu (10/7) melalui telepone slulernya.

Tahun ini kata Amru lagi Polsek Pujud mendapat dua penghargaan sebagai Juara 2 dalam katagori Basis Deteksi Dini (PSBD) dari seluruh Polsek,kedua penghargaan keberhasilan mengungkap perkara kategori sulit yaitu pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam."Terangnya lagi.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini menambahan penghargaan yang di berikan Kapolres sangat baik sekali bagi memacu motivasi kinerja seluruh jajaran personil Polsek yang ada di 15 Kecamatan Se Rohil,hal ini sesuai atensi pimpinan yang ini memberikan pelayanan dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara".Pungkasnya. (ekas)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan