Riau

Hari Bhakti Adhiyaksa Kejari Pelalawan Gelar Kegiatan Sosial

Sekretaris Panitia HBA Staff Pidsus Kejari Pelalawan, Jodhi Valdano,

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan akan mengelar berbagai kegiatan, baik itu yang berbentuk Bakti Sosial (Baksos) maupun Olahraga.

"Seluruh kegiatan sudah kita mulai pada tanggal 18 Juli 2019 dan ditempatkan di Kantor Kejari Pelalawan, Desa Makmur SP6, Pangkalan Kerinci," ujar Sekretaris Panitia HBA Jodhi Valdano yang juga merupakan staff Pidana Khusus Kejari Pelalawan, Riau, diruang kerjanya, Rabu (10/6).

Kata Valdano lagi, Bakti Sosial yang dilakukan adalah, Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan. Selain itu masih ada Sunatan Massal serta penyuluhan Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif lainnnya (Napza) bagi siswa Sekolah Menengah Pertama.

"Disamping acara pokok yang tiga tersebut kita juga akan mengelar kegiatan olahraga dilingkungan internal bersama dengan pihak Kejati Riau," ungkap Valdano.

Terkait dengan tahapan persiapan  HBA, Valdano juga menyampaikan hingga saat ini telah mencapai 75 persen. 

"Insyaallah dalam beberapa hari kedepan seluruh persiapan sudah matang dan dapat berjalan lancar,"  jekasnya lagi.

Kata Valdano lagi, untuk tema kali ini, Kejaksaan Agung RI Melouncing, "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan dan Keunggulan Serta Keutuhan Negeri".

Untuk Susunan Kepanitian HBA, telah ditunjuk sebagai Ketua adalah Kasie Pidsus Kejari Pelalawan Andre Antonius. Sekretaris Jodhi Valdano yang merupakan Staff Pidsus Kejari Pelalawan. Koordinator Acara Kasie Pidum Agus Kurniawan. Koordinator Bidang Olahraga Kasie Intel Fraden Simanjuntak.

Dalam kesempatan ini juga, Valdano menyampaikan, di HUT HBS yang Ke 59 ini, Jajaran Kejaksaan berharap kedepannya 

masyarakat dapat terlayani dengan baik. "Inilah momentum HBA untuk dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," kata Valdano mengakhiri. (Ton)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan