Riau

Suyatno Ajak Warga IKROHIL-Dumai Jaga Kekompakan Untuk Kemajuan Bersama

DUMAI (MR)-Bupati Rohil H Suyatno AMp mengajak masyarakat Rohil maupun Kota Dumai untuk selalu kompak dan bersama-sama membangun dan mengawal pembangunan baik Di Rohil maupun di Kota Dumai.

Salah satunya pembangunan jalan lintas Dumai-Sinaboi yang saat ini terus di gesa penyelesaiannya, juga pembangunan jalan TOL Dumai-Pekanbaru yang saat ini pembangunan terus dilakukan,jika ini terwujud akan membawa berkah bagi masyarakat di kedua wilayah ini di tambah lagi tersambungnya pembangunan Roro Dumai-Malaysia yang akan menambah daya tarik yang sangat luar biasa di kedua wilayah ini.

" Saya yakin 10 tahun kedepan jalan ini akan selasai,dengan tembusnya jalan ini akan memberikan dampak yang sangat baik buat pembangunan di kedua wilayah ini,yang diharapkan akan mengangkat perekonomian masyarakat di kedua wilayah ini,apalagi saat ini Dumai akan di jadikan pintu gerbang dengan tersambungnya pembangunan Roro Dunai-Malaysia yang sebentar lagi akan terwujud."Katakan Bupati Rohil H Suyatno AMp saat memberikan kata sambutan di acara halal bihalal IKROHIL Dumai di Gedung Pedopo Kota Dumai Sabtu (12/7) malam.

Di kesempatan ini juga orang nomor satu di Rohil ini mengajak Rohil-Dumai untuk selalu menjaga silaturahmi sesama warga Rohil,dan tak kalah pentingnya masyarakat IKROHIL agar mempersiapkan diri menyambut di buka jalan Dumai-Sinaboi,Jalan TOL Dumai-Pekanbaru serta tersambungnya Roro Dumai-Malaysia, ,agar nantinya jangan jadi penonton di rumah sendiri,apalagi masyarakat Rohil ini ada di mana-mana dan ini harus di persiapkan dari sekarang jika tidak kita akan menjadi penonton di rumah sendiri."Pesannya.

Sementara Wali Kota Dumai  H Zulkifli AS menyambut baik acara Halal bihalal IKROHIL Dumai ini, dengan semangat kebersamaan dalam keberagaman menuju masyarakat Dumai Madani dan sebagai sarana untuk saling memaafkan.

Zul As juga mengatakan saat ini diri tengah berjuang bersama Pak Gubri dan Bupati untuk mengesa pembangunan kedua wilayah ini,dan sebentar lagu akan terwujud.

Sementara tausyah yang di sampaikan Buya Hamka Riau H Ahmad Khutubah mengajak pemimpin untuk mengajak umat untuk melakukan kebaikan salah satunya dengan mengajak umat untuk shalat shubuh berjamaah,dan inj jauh lebih baik jika dilakukan untuk kemslahatan umat karena ini tangguh jawab kita bersama. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan