Riau

Tuntaskan Kode Wilayah, Bupati Suyatno Temui Dirjen Kementrian

DUMAI (MR) - Bupati Rohil H Suyatno AMp mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Rohil,sebelum berangkat ke Jakarta untuk memenuhi Dirjen Kementrian Dalam Negeri agar perjuangan untuk menyelesaikan persoalan terkait Kecamatan dan desa yang belum punya kode wilayah dapat tuntas di selesaikan.
 
"Besok Saya akan berangkat ke jakarta memenuhi undangan dari Dirjen Kementrian dalam negeri untuk menyelesaikan persoalan tiga Kecamatan dan 14 Desa yang belum mempunyai kode wilayah," kata Bupati Rohil H Suyatno AMp saat memberikan kata sambutan di acara halal bihalal IKROHIL Dumai sabtu (12/7) di Gedung Pedopo Dumai.
 
Orang nomor satu di Rohil ini menambahkan Desa yang belum mempunyai Kode wilayah ini perlu diperjuangkan agar dana untuk pembangunan desa ini dapat di salurkan seperti desa lainnya yang sudah mempunyai kode wilayah,sehingga pembangunan desa ini dapat di rasakan masyarakat.
 
Saat ini,sambungnya lagi ada tiga kecamatan dan 14 desa yang masih Illegal yang belum mempunyai kode wilayah diantaranya Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Kecamatan Balai jaya,Kecamatan Tanjung Medan dan 14 Desa ada di Kabupaten Rokan hilir yang harus di tuntaskan legalitasnya.
 
"Semoga hasil pertemuan dengan Dirjen kementrian dalam negeri mendapatkan hasil,sehingga 3 Kecamatan dan 13l4 desa ini segera mendapat ADD,inilah harapan kita,doanya saja semoga tuntas dan dapat dirasakan masayarakat," pungkasnya. (ekas)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan