Riau

9 Perwira Polres Bengkalis akan Dimutasi, AKBP Hadi Wicaksono: Bentuk Penyegaran Promosi Jabatan

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono, net

BENGKALIS (MR) - Sembilan Perwira di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis resmi dimutasi di antaranya 5 perwira pertama dan 4 Perwira menengah.

Jabatan perwira pertama yang dimutasi Kasatlantas, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Polair, dan Kasatnarkoba. Sedang perwira menengah Jabatan Kabagsumda, Kapolsek Pinggir, Kapolsek Rupat Utara dan Kapolsek Selatan.

Dijadwalkan serah terima jabatan akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2016 mendatang. Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono membenarkan akan dilakukan penyegaran besar-besaran tersebut. 

“Merupakan bentuk penyegaran promosi jabatan, selain itu juga ada yang berpindah mencari pengalaman ditempat kerja yang baru,” ungkap Kapolres, Selasa (27/9/16). 

Untuk jabatan Kasatlantas dari AKP Alex Sandy Siregar ke AKP Rahmad dari Pelalawan, kemudian Kasatreskrim AKP Sanny Handityo ke AKP Noak Haritonang dari Siak. Sementara, Kasat Binmas AKP Anandhita akan dijabat AKP Adi Makiyasa dari lulusan PTIK, Kasat Polair AKP Afril digantikan AKP Yudi Pranata dari Dumai, dan Kasatnarkoba AKP Nofi Posu digantikan AKP Manapas Situmeang. 

Sedangkan, untuk Kapolsek Pinggir Kompol Raden Edi pindah tugas menjadi Kabag Ops Kabupaten Kepulauan Meranti dan akan digantikan Kompol Ade Jamrah Kapolsek Dumai Timur. Kemudian Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanuddin menjadi Kabagren di Polres Siak, jabatannya diganti AKP Jasri Tabing dari Kapolsek Rupat Selatan. Sementara Jabatan Kapolsek Rupat AKP Masrial Tanjung.*** (roc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan