Sport

Capai Target, SSB Purnama Mandiri Dumai Bersiap Ke Menpora Cup U-12 Zona Riau

SSB Purnama Mandiri Dumai
DUMAI (MR) - Bukan main-main, target masuk final dalam gelaran Menpora Cup U-12 Zona Dumai yang dicanangkan SSB Purnama Mandiri tercapai.
 
Meskipun hanya menempati posisi runner-up setelah dikalahkan SSB Panca Jaya di partai pamungkas, SSB Purnama Mandiri tetap berhak mewakili Kota Dumai di putaran Provinsi Riau di Bangkinang 27-28 Juli mendatang.
 
"Alhamdulillah saya bersyukur atas pencapaian yang dipersembahkan anak-anak. Ini tentunya ini hasil kerja keras dan hasil usaha semua dari pemain, pelatih dan offcial," kata kata Fadla Fardosi. S.Pd, manejer SSB Purnama Mandiri, Minggu (14/07/2019) kepada monitorriau.com.  
 
Fadla mengatakan timnya langsung mempersiapkan diri Ke Menpora Cup U-12 Zona Riau dan tim pelatih akan mengevaluasi kekurangan tim selama pertandingan di zona Dumai kemarin.
 
"Ya, langsung berbenah dan persiapan. Kita hanya punya waktu kurang dari 2 Minggu jadi ini kita manfaatkan untuk evaluasi dan memperbaiki kekurangan," ujarnya.
 
Fadla berharap dukungan masyarakat Dumai, terutama orang tua pemain agar terus mensupport dan juga seluruh pengurus untuk tetap kompak hingga persiapan ke zona provinsi berjalan lancar.
 
"Untuk target di Provinsi nanti kita tidak muluk-muluk, yang jelas bagaimana tim ini bisa bersaing dan mendapatkan pengalaman tanding di luar kota. Itu sebenarnya target yang ingin dicapai, tapi jika memang ada peluang untuk juara kenapa tidak?," tutupnya sambil berseloroh. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan