Riau

Geger! Mayat Pria di Duri Ditemukan dalam Posisi Telungkup

DURI (MR) – Warga Jalan Seroja Gg. Bravo Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau geger dengan adanya mayat seorang laki-laki didalam kamar rumahnya saat ditemukan dalam posisi telungkup.

Penemuan mayat tersebut awalnya ada salah satu tetangga korban datang kerumahnya dengan maksud hendak meminjam parang setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban sama sekali.

“Saya melihat ke belakang dan merasa curiga karena tercium aroma busuk pada saat ke kamar bagian belakang, Lalu saya mengintip melalui kaca jendela melihat banyak lalat serta bau semakin menyengat,” kata tetangga Korban bernama Johan Pardede menjelaskan Kamis (18/7/19).

Ditambahkan Johan, Lalu saya menyampaikan ke tetangga dan menghubungi pihak keluarganya setelah itu bersama-sama keluarganya beserta Ketua RT langsung mendobrak pintu rumah bagian belakang dan melihat korban yang bernama Sahat T. Hutasoit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SH,Sik saat dikonfirmasi wartawan membenarkan atas adanya penemuan mayat di Jalan Seroja tersebut yang membuat heboh warga setempat.

“Pada pukul 15.50 Wib sore tadi Piket Polsek Mandau menerima laporan kejadian tersebut dan tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman F., S.IK team langsung melakukan olah TKP,” ujarnya.

Ditambahkan Kompol Arvin, Pada saat ditemukan korban atas nama Sahat Taruli Hutasoit tersebut korban sedang tidak mengenakan pakaian (telanjang) dan dengan posisi telungkup di bagian lantai, lalu menurut keterangan dari Sangkot Hutasoit yang merupakan abang kandung korban, korban dalam beberapa hari ini tinggal sendiri di rumah tersebut.

“Korban dalam kondisi down, yang mana baru saja bercerai dengan istrinya untuk riwayat penyakit korban memiliki penyakit darah tinggi dan Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Duri untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit,” pungkas Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi,SH,Sik. (Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan