Riau

Diskes Pelalawan Lakukan Khitanan Massal dalam Acara HBA ke 59

Tim Dinas Kesehatan Kab Pelalawan sedang melaksanakan khitanan massal terhadap anak-anak dalam acara HBA ke 59, di Kejari Pelalawan.

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59, Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan bhakti sosial berupa khitanan massal dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (18/7) kemarin. 

Dalam kegiatan khitanan massal terhadap 35 anak-anak serta pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi para pengunjung, langsung ditangani tim medis kesehatan dari Puskesmas Pangkalan Kerinci dan RSUD Selasih.

"Kita lakukan khitanan terhadap anak-anak dan juga pemeriksaan kesehatan bukti dari keikut sertaan diskes mensukseskan kegiatan yang ditaja kejaksaan sekaligus mengsukseskan program Bupati Pelalawan," ujar Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril diruang kerjanya, Jumat (19/7).

Dikatakannya lagi, kegiatan yang ditaja kejaksaan ini sungguh merupakan kegiatan yang harus didukung menyangkut kepada kepentingan warga masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Terus terang saja saya sungguh mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya dapat terus berkesinambungan sehingga tetap dapat dinikmati masyarakat terutama bagi yang kurang mampu," kata Kadis yang masih menjabat Plt tersebut.

Dalam kesempatan itu juga puluhan pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan yang hadir di acara tersebut, berkesempatan ikut terlihat melakukan donor darah yang juga merupakan rangkaian acara HBA ke 59. (ton)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan