Riau

Gubri Lantik Kemari di Gedung Serindit

PEKANBARU (MR) - Keluarga Melayu Riau (Kemari) resmi dilantik oleh Gubernur Riau, sabtu siang, (20/7/2019) bertempat gedung Serindit Pekanbaru.
 
Gubernur Riau H. Syamsuar, Msi dalam keterangan pidatonya “Keluarga Melayu Riau (Kemari), agar dapat bersenergi dengan Pemerintahan daerah bersama sama bisa membangun Riau, masyarakat yang peduli dan senantiasa bersahaja melaksanakan kemajuan Riau kedepan”, paparnya.
 
Ketua Umum Kemari H.Trimandias,ST,MT saat dimintai keterangan awak media menjelaskan “Kemari ini terbentuk pada tahun 1998  bersinergi dengan Pemerintah sebagai penggerak ekonomi dan dilibatkan dibidang ekonomi sosial dan pendidikan, dibidang pendidikian sendiri sudah banyak kita salurkan bantuan kepada siswa yang jurang mampu kedaerah daerah yang ada diriau,Sebagai bentuk kepeduluan kami terhadap pendidikan”.
 
“Selain memberikan bantuan pendidikan, Kemaripun membantu anak anak riau dalam pekerjaan,sudah banyak kita menempatkan anak anak melayu kita sebagai pekerja di chevron maupun sub sub kontrak di wilayah chevron sendiri, anggota dipekrjakan tersebut sudah memiliki skill dan kemampuan yang handal di masing masing bidang”.
 
“Tujan Kemari kedepan adalah fokus terhadap transisi blok Rokan,dan bisa dimanfaatkan untuk daerah riau natinya, dengan beranggotakan lebih kurang empat ratus orang kemari siap bersenergi dengan pemerintah daerah”, tutupnya. (Agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan