Menpora Cup U-16, Piala Gubernur 2019

Besok, Dumai Wajib Libas Tuan Rumah

Manejer, Official, Pelatih dan Pemain Dumai U-16
ROHUL (MR) - Tim U-16 Piala Menpora seri Provinsi Riau sekaligus Piala Gubernur Riau tahun 2019, Dumai Junior mengawali langkah cukup baik di hari pertama, Senin (22/07/2019).
 
Dumai junior terabung di grup A bersama Kuansing Soccer School (KSS), PSBS Kampar Junior dan tuan rumah SMK LPMD Rohul.
 
Pertandingan pertama di Lapangan Babussalam Kecamatan Rambah Rohul, Dumai junior harus mengakui keunggulan Kuansing Soccer School (KSS).
 
Tim asuhan M.Nikmat Khan ini kalah tipis 2-3. Namun di pertandingan kedua melawan PSBS Kampar Junior, Dumai menang 3-1.
 
Manajer tim Dumai Junior, Bayu Agusra mengakui jika pemain Dumai gugup di pertandingan pertama. Apalagi bermain di tingkat Riau dan di daerah Rohul yang belum pernah sama sekali didatangi para pemain.
 
"Kalau kemampuan dan skill saya yakin berimbang. Hanya saja anak-anak gugup main pertama tadi tidak tenang sehingga tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Bayu didampingi asisten manager, Andri Nasution.
 
Berkat motivasi yang diberikan, di pertandingan kedua pada sore harinya, Dumai Junior mampu memngalahan PSBS Kampar Junior lewat sepasang gol dari Pedro dan satu gol dari Surya.
 
"Ya kita senang anak-anak bisa bangkit. Namun satu PR lagi, besok kita harus libas tuan rumah untuk mengamankan jalan ke babak 8 besar. Untuk itu kami mohon doa dari seluruh warga Kota Dumai," tutup Bayu.   
 
Dibuka Gubernur Riau 
Gubernur Riau H Syamsuar secara resmi membuka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora seri Provinsi Riau dan Piala Gubernur Riau tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Fajar Desa Babussalam Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (21/7) petang.
 
Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora seri Provinsi Riau yang pertama kali digelar itu, di ikuti perwakilan klub sepakbola di 11 kabupaten/kota di Provinsi Riau, kecuali perwakilan Indragiri Hulu.
 
Hadir Asisten Deputi Olahraga Pendidikan Kemenpora RI, Bupati Rohul H Sukiman, Ketua KONI se-Provinsi Riau, Forkopimda, Sekda Rohul H Abdul Haris SSos MSi, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul, Koordinator Liga Berjenjang U-16 Provinsi Riau Yuki Chandra, serta 405 pemain dan ofisial dari 16 kabupaten/kota serta ratusan masyarakat yang hadir. (MR/RED)
 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan