MENPORA CUP U-16, PIALA GUBERNUR 2019

Ketua ASKOT PSSI Dumai Datang, Dumai Junior Menang

Tim Dumai Junior
ROHUL (MR) - Tim Dumai Junior yang mengikuti Piala Menpora U-16 seri Provinsi Riau sekaligus Piala Gubernur Riau tahun 2019 berhasil lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan tim tuan rumah SMK LPMD Rohul 3-0, Selasa (23/07/2019).
 
Gol Dumai Junior kemenangan dalam partai hidup-mati itu diciptakan oleh Surya, Reihan Khan dan Pedro. Namun kemenangan tersebut berkat hadirnya Agus Tera atau Guspian, Ketua ASKOT PSSI Dumai di pinggir lapangan saat pertandingan berlangsung.
 
Ya, Agus Tera datang langsung ke Rohul untuk memberikan dukunga. Berkat suntikan motivasi darinya pemain-pemain Dumai FC tampil menggila dan berhasil menang telak.
 
"Alhamdulillah kita lolos ke8 besar. Terima kasih atas kehadiran ketua ASKOT PSSI Dumai yang ikut memberikan motivasi," kata wakil manager Dumai Junior, Andri Nasution.
 
Kemenangan ini juga menjadi kado spesial bagi Agus Tera yang sehari sebelumnya telah menerima SK sebagai Ketua ASKOT PSSI Dumai dari ASPROV PSSI Riau di Pekanbaru.
 
"Kemenangan ini menjadi kado indah bagi saya. Juga saya harapkan anak-anak Dumai Junior selalu menjaga kekompakan dan kerja sama tim. agan lupa untuk slalu menjaga kondisi agar harapan kita dapat terwujud," ungkapnya.
 
Di babak 8 besar Dumai Junior akan berhadapan melawan SSB Putra Khatulistiwa dari Pelalawan di lapangan H. Agus Salim, Tanjung Belit, Rambah jam 09.00 WIB.
 
"Mari kita dukung dan doakan bersama agar tim Dumai Junior bisa diberkan kemenangan dan bisa menjadi juara," ujar Agus Tera yang juga Ketua KNPI Kota Dumai.
 
 
Penulis: Cipto S Piliang




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan