Maju Pilkada Dumai 2020

Hanafi Jalin Silaturrahmi dengan Tokoh Sumatera Selatan Dumai

Hanafi Si Anak Pelintung bersama Ichsan Fredy dan Kimlan Antoni
DUMAI (MR) - Usai dukungan secara terbuka DPC Projo Dumai kepada Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai kelahiran Pelintung untuk  maju dalam pilkada Dumai 2020 mendatang, kini gilaran tokoh masyarakat Sumatera Selatan Dumai berikan dukungan yang sama.
 
Hal ini disampaikan Ichsan Fredy yang kini menjabat sebagai Ketua Ikatan Pemuda Sriwijaya (IPS) Riau Jum'at (02/08/2019) sore, saat acara silaturahmi.
 
Ichsan Fredy mengatakan Hanafi yang merupakan putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai ini adalah sosok pemimpin yang mumpuni di Birokrat.
 
"Beliau adalah sosok pemimpin  yang benar-benar diharapkan oleh masyarakat Dumai. Karena beliau benar-benar putra kelahiran Kota Dumai yang diyakini memikirkan warganya kedepan serta beliau sudah mumpuni di birokrat," kata Fredy.
 
 
Ditambahkan oleh Fredy, IPS memang bukan organisasi politik, namun kita akan konsolidasikan ke pengurus untuk mendukung Hanafi Menjadi Pemimpin Kota Dumai.
 
"Kita harapkan Hanafi nantinya bisa meningkat SDM di Kota Dumai sehingga masyarakat Dumai bisa memiliki skil serta kemampuan sehingga siap menghadapi persaingan dunia kerja," tukasnya.
 
Sementara itu, tokoh masyarakat Sumatera Selatan Dumai lainnya, Kimlan Antoni yang turut hadir dalam acara silahturahmi dengan Hanafi juga menyambut baik keinginan Hanafi untuk maju di pilkada Dumai 2020.
 
"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi seorang tokoh muda Dumai sangat serius ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 Kota Dumai ini, saya berharap kesiapannya bukan hanya wacana tetapi dengan didukung oleh partai politik," jelas Kimlan.
 
 
Di lain tempat berbeda, siang harinya, Si Anak Pelintung Hanafi juga bertemu dengan tokoh masyarakat dan Ketua Forum RT se-Kelurahan Bagan Keladi Dumai Barat tepatnya di kediaman Ketua RT 11.
 
Hanafi dan masyarakat saling berdiskusi bagaimana membangun Dumai lebih baik kedepannya. Tak lupa pula harapan-harapan dari masyarakat disana disampaikan secara terbuka dan disambut baik oleh Hanafi.
 
Penulis: GJ Siregar




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan