Riau

Warga Setempat Ingin Jalan Bumi Hijau, Duri Segera Dibangun

Kondisi Jalan Bumi Hijau, Duri

DURI (MR) - Seluruh masyarakat pasti menginginkan kondisi jalan yang mulus tanpa ada lubang, becek maupun berdebu.

Namun berbeda ceritanya dengan masyarakat yang berada di Jalan Bumi Hijau, di Kelurahan Air Jamban, Duri dimana kondisi jalannya sangat berdebu, berlubang.

Ketika hujan beceknya sangat luar biasa dan jalan tersebut juga masih dari tanah kuning belum sama sekali dibangun dengan aspal padahal waterpark tempat pemandian atau wahana ada di jalan tersebut.

Warga setempat sudah lama sekali menerima kenyataan terhadap kondisi Jl. Bumi Hijau Duri apalagi anak-anak hendak pergi ke sekolah setiap pagi menghirup debu atau udara yang tidak sehat dan kondisi ini sangat dikeluhkan sekali oleh warga.

“Memang kabar Jalan Bumi Hijau Duri ini  akan dibangun sudah ada tapi belum pasti kapan dimulainya dan kami sebagai warga disini juga sudah bosan dengan kondisi jalan sangat berdebu dan berlobang-lobang,” kata Putra warga setempat Sabtu (3/8/19) kepada media monitorriau.com.

Ditambahkan Putra, Apalagi anak-anak yang setiap pagi hendak pergi ke sekolah kita sangat kesian sekali kepada mereka menghirup debu-debu yang bertebangan pasti kesehatan mereka terganggu pasalnya jalan ini masih tanah kuning belum ada sama sekali dibangun dengan aspal maupun dicor.

“Kita sebagai warga yang ada di Jalan Bumi Hijau Duri tentu sangat berharap jalan ini segera dibangun karena kami sudah bosan dengan kondisi jalan yang sangat berdebu apalagi kalau musim hujan beceknya sangat licin,” pungkasnya. (HND/Asep)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan