Politik

Maju Pilkada Dumai 2020, Ini Harapan Warga Ikrohil pada Hanafi

Hanafi Si Anak Pelintung bersama warga Ikrohil Dumai
DUMAI (MR) - Keseriusan Hanafi Atan S.Pi, M.Si anak asli Dumai kelahiran Pelintung untuk maju dalam pilkada Dumai 2020 mendatang tak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata.
 
Langkah kongkrit terus dilakukannya dengan menggelar pertemuan-pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat dan pihak lainnya untuk bersilaturrahmi serta berkonsultasi.
 
Usai kemarin bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat Sumatera Selatan Dumai, hari ini, Sabtu (3/8/2019) Hanafi bertemu dengan Warga Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) Dumai.
 
Putra ketiga dari Datuk Sri Atan Ujang Ketua MKA LAMR Kota Dumai itu berdiskusi dengan Wan Zulfikar, Humas Ikrohil Dumai dan Eka Darsamdes yang seorang konsultan di salah satu warung kopi di Jalan Diponegoro Dumai.
 
Menurut Wan Zulfikar dan Eka Darsamdes, Hanafi yang kelahiran asli Dumai tentunya punya hak untuk dipilih dan maju jadi pemimpin di kota ini. 
 
"Secara pribadi kami melihat sosok Hanafi yang muda dan enerjik, punya pola pikir matang dari kalangan birokrasi. Apalagi asli dari keluarga terpandang dari kalangan melayu, karena ayahnya adalah tokoh Melayu Dumai," kata mereka.
 
 
Harapan pribadi disampaikan mereka untuk Hanafi Si Anak Pelintung jika berhasil duduk nanti jangan lupa pesan masyarakat. Jangan hanya berjanji, wajib jalankan amanah dan tidak melanggar undang-undang yang berlaku.
 
"Pimpinlah mayarakat untuk kemajuan Dumai. Kita tahu Dumai kota industri dan kota pelabuhan dan jasa dengan seorang pemuda yang punya pola pikir yang bersih pasti dapat mewujudkan kemajuan kota ini," ungkapnya.
 
"Sudahlah yang terdahulu itu, kita perlu tokoh muda yang mampu membawa perubahan dan kemajuan kota ini," tukas Eka lagi.
 
Masyarakat Ikrohil ini juga mengimbau untuk masyarakat Dumai, jangan memilih pemimpin seperti membeli kucing dalam karung karena itu yang paling pantang bagi masyarakat melayu. Jangan pilih yang banyak janji karena akan dituntut  di akhirat nanti.
 
"Untuk partai politik diserahkan kepada Hanafi apalagi saat ini banyak parpol yang lagi sibuk pergantian ketua umum mereka. Yang jelas Hanafi layak mendapatkan dukungan parpol yang terbaik," pungkasnya.
 
Penulis: GJ Siregar




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan