Laga Perdana Liga 3

Gol Edi dan Rahmat Berikan Kemenangan Persemai

Skuad Persemai Dumai
DUMAI (MR) - Klub Sepakbola Persemai Dumai mengawali laga perdana di Liga 3 dengan menjadi tuan rumah kala menjamu PS Duri, Sabtu (3/8/2019) sore.
 
Di pertandingan yang digelar di Lapangan Purnama Dumai itu, Persemai Dumai yang diarsiteki Asral Yani meraih kemenangan meyakinkan 3-1.  
 
Raihan tiga poin ini menjadi modal penting bagi Persemai yang dihuni potensi lokal Dumai, mengingat pertandingan akan digelar dengan sistim kandang-tandang.
 
Persemai unggul lebih dulu menit 20 lewat gol, Edi Saputra. Namun gol ini tak bertahan lama karena selang 9 menit, PS Duri mampu menyamakan kedudukan 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.
 
babak kedua, baik Persemai dan PS Duri saling menyerang dan melakukan tekanan, tapi belum berhasil menambah gol. Menit 55 Persemai mengganti Edi sang pencetak gol dengan Rahmat Triadi, wingger lincah andalan mereka.
 
Terbukti ampuh, Rahmat akhirnya mencetak gol dan membawa persemai unggul 2-1 menit 71. Tak hanya 1 gol, Rahmat menciptakan brace, alias dua gol dengan tambahan golnya di menit 90.
 
Kemenangan perdana 3-1 ini langsung dirayakan suporter dan pendukung Persemai yang udah lama tak melihat tim kebanggan mereka bertanding.
 
Usai pertandingan, Edi Saputra dan Rahmat Triadi alias Amat Kidal mengaku sedang dan bangga atas kemenangan dan gol yang mereka ciptakan di pertandingan tersebut.
 
"Alhamdulillah bahagai pasti bang. Tapi ini baru awal, masih banyak kekurangan tim juga. Pertandingan berikutnya kami harus lebih baik tentunya," kata Edi pada monitorriau.com.
 
Sementara itu Amat Kidal mengatakan kemenangan tersebut berkat dukungan orang tua, keluarga dan seluruh pendukung Persemai Dumai yang sangat luar biasa. 
 
"Suatu kebanggan membela tim kota sendiri, untuk Dumai saya tak akan menyerah, tak ada kata mengalah. Saya akan tunjukkan performa yang terbaik agar pendukung tidak kecewa," ujar mantan pemain futsal di Liga Pro tersebut. 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 
  




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan