Riau

Asep Setiawan Nahkodai MPC PP Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadari Muscab MPC PP Bengkalis

DURI (MR) - Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis telah selesai digelar dari hasil Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan berhasil mengnakhodai organisasi loreng tersebut untuk periode 2019-2023 secara aklamasi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2023 Asep Setiawan mengatakan Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis siap mengembangkan organisasi yang kita cintai ini lebih baik lagi dan kami juga memohon petunjuk dari Bung Riki Rihardi jika apabila kami salah mohon beri teguran.

“Kami juga memberikan apresiasi hasil capaian yang diraih oleh Ketua MPC Bung Riki Rihardi berhasil membawa Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis memperoleh 3 besar terbaik se Provinsi Riau dan ini akan kami pertahankan kalau bisa akan kami tingkat,” terangnya.

Ditambahkan Asep, Kami juga berharap kepada TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta petinggi ada agar mau bermitra dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis untuk membantu menjaga keamanan daerah yang kita cintai ini terutama dari kejahilan orang yang membuat kita terpecah belah.

“Kami juga berharap kepada seluruh kader selalu menjaga sikap dan prilaku,  karena Pancasila merupakan wadah pemersatu. Kami juga akan menindak tegas bila ada anggota PP yang ikut dalam pecah belah,” tuturnya.

Ketua MPW PP Provinsi Riau Anto Arsadyulianddi Rahman mengatakan Kita Pemuda Pancasila sangat menolak dan anti terhadap Narkoba yang telah menyusup ke lapisan masyarakat dan apabila ada anggota yang terbukti terlibat, Pimpinan organisasi akan melakukan tindakan yang tegas dan melakukan pemecatan.

“Apabila ada anggota yang terbukti terlibat, pimpinan organisasi akan melakukan tindakan yang tegas dan melakukan pemecatan,” tegasnya.

Disisi lain, Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE, MM mengatakan Pemuda Pancasila harus tampil terdepan,  dan ikut ambil bagian dalam mendukung program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Pemuda Pancasila diharapkan semakin meningkatkan  SDM nya, Bukan pesaing bagi organisasi lainnya,  namun bersinergi dan menjaga kesatuan dengan wadah yang lainnya,” ujar Bupati Amril yang juga sebagai Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

Ditambahkan Amril, Pemuda Pancasila dapat Mengembangkan sayapnya,  jauh semakin baik dan maju lagi. Serta Menjadi kebanggan di tengah tengah masyarakat,  dan tidak menunjukkan sifat-sifat premanisme.

“Sebagai wadah yang mematrikan Pancasila sebagai pedoman,  Sepantasnya para kader dan Anggota Pemuda Pancasila, menghayati nilai-nilai leluhur yang terkandung dalam pancasila itu sendiri. Semoga para Jajaran pengurus dan seluruh Kader maupun anggota Pemuda Pancasila semakin sukses dan berjaya,” pungkas Amril Mukminin. (AS)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan