Riau

Kembali Pimpin KONI Dumai, H.Khairuddin Diminta Rangkul Semua Pihak

DUMAI (MR) - Hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai menetapkan H.Khairuddin alias Ujang kembali sebagaiKetua,

Dia terpilih setelah melalui proses voting tertutup dengan hasil perolehan 21 suara, 7 Agustus kemarin di Hotel Grand Zuri Dumai.

Terpilih kembalinya Khairuddin menimbulkan harapan dari pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada. Seperti Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Dumai, Berton Hutauruk menginginkan ketua KONI terpilih untuk agar lebih merangkul semua pihak.

"Kita terima hasil pemilihan ini dengan ikhlas jangan sampai ada perpecahan di antara kita. Yang kita tatap ke depan adalah pembenahan, pengelolaan dan prestasi olahraga Kota Dumai yang lebih baik,” kata Berton.

Tak lupa, Ketua Cabor Bilyar Kota Dumai itu juga mengucapkan selamat kepada Ketua KONI terpilih. "Semoga bisa meningkatkan kinerjanya dalam rangka peningkatan prestasi olahraga Kota Dumai," ungkap Berton.

Pemilihan Ketua KONI Dumai dengan sistem voting tertutup itu melibatkan dua kandidat Ketua, yakni H.Khairudin dan Zainal Arif. H.Khairudin unggul 21 suara, sementara Zainal Arif memperoleh 13 suara.

Selanjutnya ketua terpilih akan membentuk formatur untuk menyusun kepengurusan KONI Kota Dumai selanjutnya. Waktu yang diberikan untuk tim formatur selama tiga puluh hari kedepan.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Dumai terpilih H.Khairudin dalam penyampaian visi dan misinya mengatakan terwujudnya meningkatkan pembinaan olahraga yang terencana dan berjenjang, mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia pelaku olahraga terutama wasit dan pelatih.

Kemudian peningkatan kuantitas dan kualitas atlet, kemudian mendorong peran masyarakat dan pihak swasta dalam kegiatan olahraga sehingga terjalin kemitraan.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan