Riau

Pemcam Rupat Utara Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Riau ke-62

RUPATUTARA (MR) – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Provinsi Riau dan Camat Agus Sofyan bertindak sebagai inspektur berteman halaman kantor Kecamatan.

Dalam upacara Hut Provinsi Riau ke 62 dihalaman Kantor Pemerintah Kecamatan Rupat Utara ini juga diikuti oleh Pegawai atau staf Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa, Guru-guru, Kepala Sekolah dan para peserta didik dari SD, SMP beserta SMA.

Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengatakan Dalam rangka Hut Riau Ke 62 ini mari kita ciptakan Riau Hijau bermartabat tanpa ada asap apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau jangan ada membakar lahan dan hutan yang mengakibatkan kabut asap,” kata Camat Rupat Utara Jum’at (9/8/19).

“Apalagi kondisi lahan di Daerah Kecamatan Rupat Utara ini mudah terbakar karena boleh dikatakan lahan disini gambut. Selain itu hujan sudah satu bulan tidak turun dan kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar,” terangnya.

Ditambahkan Agus, Hendaknya kita mari bersama-sama untuk menyatukan visi dan presepsi demi membangun Provinsi Riau lebih baik beserta memperhatikan lingkungan terkhususnya di Kecamatan Rupat Utara bersih yang sehat.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan komponen yang ada di Kecamatan Rupat Utara agar mendukung Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Riau beserta meningkatkan kerjasama yang baik untuk menciptakan suasana yang kondusif di Daerah kita ini,” pungkasnya. (AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan