Terbatas Untuk 20 Peserta

A2K3 Komisariat Dumai Gelar Pelatihan Dan Sertifikasi K3 Umum Kemenaker RI

Brosusr Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum Kemenaker RI

DUMAI – Setelah sukses dan lancar menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi K3 Migas, maka agenda selanjutnya dari Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai yaitu menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi K3 Umum Kemnaker RI.

Kali ini Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai bekerjasama dengan PJK3 PT. Arpindo Pratama untuk pertama kalinya menyelenggarakan Pelatihan K3 Umum sertifikasi Kemnaker RI.

Mengingat begitu pesatnya perkembangan industri di Kota Dumai baik itu di perusahaan manufaktur yang ada di Kota Dumai maupun perusahaan-perusahaan yang sedang membangun dan persaingan mencari pekerjaan, maka Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai kembali ingin menambah skill dan kompetensi masyarakat Kota Dumai untuk mendapatkan sertifikasi khususnya K3 Umum Kemnaker RI.

Pelatihan ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 03 – 14 September 2019 bertempat di Hotel Super Star Dumai dengan jumlah peserta terbatas hanya 20 peserta saja.

Pelatihan ini diselenggarakan atas permintaan masyarakat Kota Dumai, sebab selama ini mereka hanya bisa mengikuti pelatihan diluar Kota Dumai dengan harus mengeluarkan biaya transportasi dan penginapan.

“Kenapa tidak diadakan di Kota Dumai saja. Jadi kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar diluar biaya sertifikasi,” Ungkap dari salah seorang warga yang ingin sekali mengikuti Pelatihan K3 Umum Kemnaker RI.

Hal inilah membuat semangat Joel selaku panitia pelaksana Pelatihan di Kota Dumai yang merupakan salah satu pengurus dari Asosiasi Ahli K3 Komisariat Dumai ingin mengadakan pelatihan tersebut di Kota Dumai.

“Jadi masyarakat Kota Dumai tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan sertifikasi dan kompetensi,” ujarnya.

Harapan Joel, semoga masyarakat Kota Dumai bisa memanfaatkan kesempatan yang ada ini untuk memperoleh sertifikasi dibidang K3 Umum Sertifikasi Kemnaker RI dengan sebaik-baiknya.

“Jangan takut untuk investasi, karena kualitas dan nilai jual Anda terletak dari Skill, Kompetensi dan Sertifikasi yang Anda Miliki,” imbuh Joel.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan